Rabu, Januari 24, 2018

Jaga Kami

Allah memberi apa yang kau butuhkan

Lantas aku butuh apa tanyaku pada hati kecil
Tak ada yang ku butuhkan
Sesuatu yang benar-benar ku perlukan
Semua hanya tentang keinginan manusiawi

Aku sombong tak mengakui
Mengelak pada hal yang kemudian menyergapku
Membuka mulutku agar mengatakan
Aku butuh

Ternyata kau kebutuhan terbesar dalam hidupku kini
Allah sediakan jalan halus
Penuh doa, restu juga ridho
Tak mudah disadari

Hal yang mustahil 30 hari yang lalu
Akan terwujud dalam hitungan hari
Semenjak ibumu menyarung cincin di jari
Menandaiku untukmu

Ini sebenar-benar mimpi
Dimana usaha diterima dengan baik
Dibalas doa
Juga ridho

Mudah
Halus
Lurus
Hebat

Sampai kini
Aku kadang bertanya
Sadarkah aku?
Mengapa terlampau mudah?
Bermimpikah?
Ku cubit kulit pipi dan terasa sakit
Lalu aku tersadar, ini memang aku
Saat indah akan ku jelang denganmu lelaki yang selalu kupinta dari Sang Khalik

Berbagai kemudahan ditampakkan oleh kuasaNya
Yang sebelumnya samar bahkan sulit untuk tokoh selainmu
Namun ini benar-benar memabukkanku
Aku tak kuasa menahan rasa luar biasa

Terkadang aku terbangun dalam ketidakpercayaan
Terkadang ku bermimpi dalam keyakinan
Terkadang ku merenung dengan keheranan
Terkadang hati berdetak kencang berusaha berpikir ini nyata atau imajinasi belaka

Bahagia
Aku bahagia
Sangat bahagia

O Allah terimakasih
Untuk memudahkan jalanku dengannya
Jagalah niat baik ini hingga saatnya tiba
Engkau sebaik-baik penolong dan penjaga

Kau telah memberi yang aku butuhkan  ❤

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih