Jumat, Januari 12, 2018

Maha Besar Engkau
Syukur ku panjat untuk sosoknya
Begitu baik Engkau ciptakan ia
Lelaki yang kau pilihkan untukku

Aku wanita lemah cenderung manja
Kadang aku pemarah
Tak jarang aku mengeluh pada ketidakmampuan
Seringkali menyerah pada tantangan
Mudah berubah suasana hati
Dan sedang belajar memperbaiki diri

Lalu
Dengan begitu baik rencanaMu

Kau tunjukan seorang lelaki
Kuat namun masih dengan predikat "aneh"nya
Sabar terkadang egois
Tegas pada tujuan dan prinsip, selalu menguatkan namun kadang menjadi pematah
Mandiri dan mendorongku untuk menjadi versi terbaikku dengan versi plin plan
Mengerti tak jarang melukai
Menerima kekurangan namun sembari diucapkan

Namun ia selalu berhasil menunjukan ia lah yang terbaik yang dikirimkan oleh Mu untukku
Ia menenangkan
Menentramkan
Memberi rasa aman dan nyaman

Aku yakin
Dengan siapapun
Akan ada hal yang tak kusukai ku jumpai
Aku memiliki kesalahan dan kekurangan, begitupun ia
Tak perduli sebanyak apa kesalahan yang kan ku perbuat dengannya
Hanya satu mohonku
Istiqomahkan rasa ini tetap padanya
Tumbuhkan selalu rasa setiap kali pudar
Bangunkan senyum di saat kami ingin menangis
Kuatkan jalinan yang nantinya merapuh
Tunjukan jalan kebersamaan saat kami berbeda arah

TanpaMu
Takan ada sabar kami
Takan saling mengerti
Takan memperbaiki
Takan berharap kebaikan dariMu

Terimakasih
Kau kirim sosok lelaki yang begitu ku butuhkan
Daripada lelaki yang sekedar ku inginkan
Betul kini ia "kebutuhan"ku
Maka segerakanlah aku memilikinya
Layaknya air
Menjadi kebutuhan di setiap waktu
Karena air bukan hanya dibutuhkan
Tapi ia selalu memberi dan menjaga kehidupan

Maka aku tak jera menghiba
Segerakanlah yaa Rabb ❤

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih