Kamis, Desember 21, 2017

Pesona

Selamat malam penawar canduku
Izinkan aku menumpahkan gelegak rindu berpadu bahagia
Tinggalkan rona merah muda di bawah pandangan
Begitu mempesona

Ku terima rindumu hari ini
Bersama hujan dan senyummu
Dingin namun hangat
Begitu mempesona

Ku rengkuh kau di pelukan rintik
Bercampur dengan debu dan bising
Namun masih syahdu
Begitu mempesona

Ku curi waktu sekedar memujamu lewat cermin
Intip kebaikan Tuhan
Tuhan Maha Baik
Begitu mempesona

Akhirnya aku menyerah
Aku menyadari aku ingin hidup dalam senyummu
Aku bersedia berbinar di mata teduhmu
Aku inginkanmu

Setiap waktu kau sulap
Penuh debar dan rasa tak karuan
Membuncah indah
Begitu mempesona

Kau
Mempesona
Masih mempesona
Begitu

Aku buka jalanku atas namamu
Tinggallah disini
Takan ku izinkan kau melangkah tanpaku
Maaf aku terlalu egois

Namun bagaimana bisa aku tetap ada
Jika hidupku pergi
Jika hidupku kamu
Jika kamu hidupku

Kau
Begitu mempesona

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih