Kamis, Desember 21, 2017

Ibu (Nani Hendriyani)

Ibu
Maaf tak ada ucapan selamat di tiap media sosialku
Mungkin aku tak seromantis anak-anak lain
Tidak menunjukanmu pada dunia

Aku memujamu dalam senyap
Dalam hening dan sunyi
Itulah sejujur-jujur pemujaanku atasmu
Yang tak sebanding dengan perlindunganmu terhadapku

Aku malu saat harus menyanjungmu di depan mereka
Meniru mereka bersikap manis
Padahal aku masih sering menentangmu
Keras kepala tak jarang aku menyakitimu

Namun aku yakin
Itu bukan pengharapanmu
Harapmu lebih tinggi dari sekedar ucapan dan kejutan
Kau tak butuh hal lumrah itu

Saat pagi tadi ku peluk
Bukan aku yang mendoakanmu
Masih tetap kau yang mendominasi setiap pinta dan doa
Untuk kebaikanku tentunya

Doa terurai dari bibirmu untukku
Maha besar cintamu
Tulus
Murni

Terima kasih Tuhan
Engkau anugerahkan senyata-nyata malaikatmu
Kau paham aku lemah tanpanya
Hingga Kau anugerahi aku malaikat terbaikMu

Berikan ia hadiah terbaikMu
Kesehatan dan kebahagiaan
Aku hanya menghiba
Hal yang tak bisa ku persembahkan untuknya

Ibu
Sebaik-baik cinta
Dan senyata-nyata malaikat ❤

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih