Senin, Desember 18, 2017

Nyeri

Ini masih tentang rindu
Kering
Gersang
Melankolis
Bahagia
Berdebar
Merengek
Berharap
Limbung
Terpadu

Aku masih setia disini
Menanti langkah kaki sang penawar candu
Di balik dinding yang ku sebut perjuangan
Sesekali ku intip saat rasa cukup buatku terhuyung

Tak pernah merasa sebimbang ini
Bimbang yang artikan merindu pilu menggebu
Bimbang beradu
Ciptakan nyeri

Ya nyeri merindumu di sisi ini
Nyeri menjamahmu lewat obrolan maya
Nyeri bermain dengan suara
Nyeri menyentuh hanya lewat gambar diri

Aku tak pernah sekuat ini
Melawan gelora, menahan
Pada akhirnya
Aku tersedak
Aku meledak
Aku tumpah

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih