Sabtu, Juli 14, 2012

Kenapa Mesti Aku ??

Aku benci detik demi detik yang bergulir hari ini ,,
Memanjakan insan lain tanpa ku disertakan ,,
Aku tak dipandang, tersisihkan ,,
Membuatku seakan tak berpijak di tempat yang sama kalian pijak ..

Kenapa mesti aku ??
Apa aku tak beruntung ??
Atau aku tak sepenting kalian ??
Rasanya kalian menyingkirkan tempatku ..

Kenapa mesti aku ??
Yang tersenyum semu demi melihat kalian terbahak puas ,,
Yang meniti satu demi satu ketidakpuasan ,,
Dimana kalian sang kawan ??

Nyatanya aku tak benar benar memiliki kalian disini ,,
Bukan tempatku berbagi ,,
Keadaan memaksaku dibenci dan membenci ,,
Kenapa mesti aku ??

Berlari mengejar satu kepastian yang aku sendiri belum tahu ,,
Yang aku sendiri belum yakin bisa memuaskan hasrat manusiawiku ,,
Aku seperti kalian, tak ingin mengalah ketika tak ada yang mau mengalah ,,
Kenapa mesti aku ??

Hanya beberapa yang ku hitung menepuk bahuku, ikhlas ,,
Memberi senyuman tulus ,,
Bukan ejekan atau cemoohan ,,
Hanya itu dari sekian banyak kalian ,,

Sisanya kalian (..............) ,,
Biar aku catat siapa kalian ,,
Kenapa mesti aku ??
Kenapa mesti kalian ??

Akhirnya aku seakan menjadi sosok nirwana yang kejam ,,
Yang kalian lihat tidak peka ,,
Hanya karena satu tudingan tak beralasan dari kalian ,,
Kalian terlalu membuatku seakan tak berarti ..

Dan aku tak ingin coba pahami apa yang kalian terka ,,
Aku tak ingin peduli pada ceracau yang dikabarkan angin ,,
Cukup kalian tak melihatku, akupun tak ingin ,,
Biar kalian bermain dengan otak dan teka teki tentangku ..

Aku tak ingin jadi orang baik ,,
Aku tak ingin menjadi munafik yang mengangguk meski hati menggeleng ,,
Aku tak rela terinjak paksa ,,
Akupun punya hak atas itu ..

Tak usah mengerti aku ,,
Akupun tak akan melakukan itu pada kalian khususnya ,,
Ini sudah cukup buktikan siapa kalian ,,
Dan aku sudah cukup kecewa mengenal ..

Ku takan berharap momen ini seistimewa yang ku bayangkan ,,
Cukup aku berjalan tanpa menoleh pun, itu lebih baik ,,
Kenapa mesti aku ??
Kenapa mesti aku ??

14 Juli 2012

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih