Jumat, Juli 13, 2012

Entah

Jauh dalam kejujuran, aku tak mampu ,,
Lelah dengan keterpaksaan dan kepura puraan ini ,,
Hati tak menikah dengan segala yang ku jalani ,,
"Ini bukan jalanku" gumam hatiku ,,

Sayangnya aku tak punya kekuatan lebih dan cukup untuk menolak ,,
Membantah dan pergi ,,
Cukup dengan termangu dan seolah terhipnotis ,,
Seakan menikmati apa yang ada ,,

Aku bukan si pintar ,,
Aku malu, mereka melihatku sebagai si bijak ,,
Mereka tak tahu apa yang ada di benakku ,,
Tak tahu aku tersiksa dengan predikat yang berusaha aku raih dan mereka tonton ,,

Sejauh ini hanya drama yang ku lakoni ,,
Aku bukan penunjuk jalan yang baik ,,
Tolong berhenti melihatku sesempurna itu ,,
Dan jangan menaruh beban berat di bahuku ,,

Entah harus dengan cara apa aku menunjukan bahwa ini bukanlah aku ??
Aku tak begini ,,
Tak sebaik dan sebijak yang mereka ingin ,,
Aku hanyalah si pengkhayal ..

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih