Senin, Juli 23, 2012

Duniaku

Aku tak peduli ,,


Di sinilah tempatku dengan leluasa bercakap entah dengan apa dan siapa ,,
Merangkai segala rasa dan cerita ,,

Kadang aku benci dengan kesepian demi kesepian ,,
Merenggut ramai ,,
Tapi itu hanya sepersekian waktu dari yang kusadari ,,

Tak jarang ku menginginkan keheningan ini ,,
Berikan ruang untukku terbang bersama mimpi dan imaji ,,
Tapi aku butuh teman ..

Seseorang atau buruknya sesuatu yang rela menampung ide ide yang memang tak logis ,,
Tapi tak ada dari mereka yang bisa terima ketidakwajaranku ,,
Padahal aku ingin berbagi juga ..

Dan akhirnya hanya kata demi kata tanpa suara yang keluar dari pikirku,,
Terujar di bait kertas yang bisu ,,
Temani setiap waktu yang ku butuhkan tanpa terkecuali ..

Tak ada yang mau menyadari dan menerima ,,
Aku si pengkhayal aneh ,,
Yang tersisih dari nyatanya dunia ..

Aku malah pernah meminta pada Tuhan buat semuanya menjadi khayal ,,
Yang tak pernah ada aku ataupun dunia tempatku bernaung ,,
Tapi ini telah nyata ada ..

Dan yang terakhir aku mesti tak peduli dengan apa kata mereka ,,
Keanehan demi keanehan dari dunia khayal lebih indah dan berarti daripada penerimaan mereka ,,
Aku sudah merasa cukup, meski semua terasa semu ..

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih