Jumat, Januari 20, 2012

HUJAN


Hujan ,,
Hanyalah air yang turun dari langit menurut orang orang ,,
Entah darimana awalnya ,,
Aku begitu mencintai hujan ,,
Dia ajakku berbincang tentang kesepian dibalik keramaian, mengusap keringat kesendirianku, memeluk jiwa rapuhku yang kadang limbung, dan temaniku hingga aku mengatakan " aku sudah cukup kuat kau tinggalkan sekarang " ,,
Suara yang kerap mengiringi kedatangannya buatku layaknya musik kehidupan ,,
Di bahunya ku lelapkan mimpi dan asa yang tak terbatas ,,
AKU CINTA DIA, AKU CINTA HUJAN ..

2 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih