Senin, April 30, 2018

Khilaf

Yaa Rabb
Kau punya cara untuk mengingatkanku padaMu
Pada kuasa
Harapan
Bahkan pemujaan
Beberapa saat lalu aku terlalu terbuai
Aku memujanya
Menggantungkan harapan terbesar padanya
Bahkan aku tak menganggapnya manusia sepertiku
Aku lupa
Kau lah pujaan tertinggi
Sebaik-baik harapan
Aku khilaf
Ampuni aku
Hambamu yang tak taat
Engkau menyadarkanku segera
Agar aku tak terlena
Apa yang ingin Kau tetapkan
Apa yang ingin Kau tangguhkan
Apa yang ingin Kau tunjukan
Hamba siap
Ampuni hamba

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih