Senin, Januari 01, 2018

Sesal

Entah harus ku gambarkan seperti apa kau yang kini menguasai alam pikirku
Pujian terhebat macam apa yang bisa ku utarakan
Rasa macam apa yang menimpaku

Aku tak mampu menahan hasrat
Keinginan untuk memiliki
Untuk berirama bersama
Mengalun menjadi satu

Aku lelah mendekapmu dalam ilusi
Mencumbu adamu dalam bayangan
Menyentuhmu lewat kata dan nada
Memilikimu dalam harap

Namun
Kebutuhanku terlalu kuat
Lelahku tertekan
Asaku menggunung

Aku bangkit dalam penantian
Takan ku biarkan lelah mengoyak keyakinanku atasmu
Aku bisa memilikimu melalui doa
Melalui hening

Usah khawatir aku menyerah
Perjalananku telah ku mulai saat aku memilihmu
Takan ku akhiri sia-sia
Akan kita akhiri bersama

Pintaku
Tetaplah melangkah
Berjuang meski kau limbung
Kadang terjatuh

Ada janji yang kau harus penuhi
Untukku UntukNya
Aku menyesal
Aku menyesal jika kita tidak berakhir bersama

Aku menanti
Aku mencintaimu
Kini dan nanti
Hingga saatnya Allah hadiahkanmu untukku

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih