Senin, Agustus 27, 2012

Izinkan Aku Alloh


Izinkan aku Alloh,
Memeluk raganya tanpa Engkau murkai,
Tanpa tersekat ajaran dan etika,
Tanpa nafsu dan gairah semata.

Izinkan aku Alloh,
Menjadi tumpuan lututnya kala tak mampu berdiri,
Menjadi kain pengusap air kelelahan dan ketabahannya,
Menjadi rumah tempat dia kembali.

Izinkan aku Alloh,
Menggapai pahala dengan patuh pada pintanya,
Menundukan pandangan dari orang selainnya,
Menjadikan dia tempatku bersandar.

Izinkan aku Alloh,
Meraih surgaMu dengan ibadah yang kau sunahkan,
Menjadikan dia orang pertama yang aku ingat dalam doaku,
Dalam ikatan indah tanpa cela.

Izinkan aku Alloh,
Ungkapkan rindu yang kadang tak terbendung,
Ucapkan kasih tanpa batas,
Aku inginkan dia.

Izinkan aku Alloh,
Bersujud bersama bersyukur atas nikmatMu,
Memohon dengan saling menggenggam,
Mendoakan tanpa saling pinta.

Izinkan aku Alloh,
Lihat dia di garisan tanganku kelak,
Memapah kalaku renta,
Dan terpisah karena usia.

Izinkan aku Alloh, Amin



1 komentar:

  1. i love you, it would be see, i trust, you are one of the reason to survive

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih