Kamis, Juli 26, 2012

K O S O N G

Angin menampar keras ,,
Ombak menendang ,,
Awan tak bersahabat ,,
Panas menyala nyala ..

Tak beri waktuku untuk berikan satu alasan mengapa aku disini ??
Mereka menolakku ,,
Tak paham dan tak ingin paham ,,
Ada yang salah kah ??

Aku disini menanti wahai ombak ,,
Jangan pandang aku seperti itu ,,
Aku hanya butuh sedikit waktu dan kesabaran kalian ,,
Disini aku cukup sabar ..

Tak ada kapal yang datang ,,
Burung tak kabarkan baik disana sini ,,
Sepi seolah tenggelam ,,
Terbenam lautan yang tanpa ujung ..

Buritan ini kosong ,,
Hanya kemarahan dari mereka mereka ,,
Aku terpojok ,,
Tak berarti aku berdiri di tanah ini ..

Kapal takan bersandar ,,
Pecah harapku ,,
Sabarku mati ,,
Aku marah ..

Alam membodohi langkahku ,,
Tak pegang janjinya untuk menaungiku ,,
Aku benci ,,
Aku pergi ,,

Jemu melihat kehampaan demi kehampaan di tengah sana ,,
Tanpa harap dan kebaikan ,,
Sudahlah mungkin sudah waktunya ku tinggalkan dermaga ,,
Tinggalkan cerita, doa dan penantian ..

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih