Kamis, Februari 22, 2018

1.122.018

Sebuah cerita tentang rasa
Berawal dari jengah dan putus asa
Berjumpa dengan sinar harapan
Terbuai lalu memberanikan diri memulai
Ia tak sesempurna keyakinanku
Kelemahannya ku kantungi
Ku simpan di kotak pengetahuanku
Tak usah ku buka
Tak usah ku ungkit
Mengapa?
Aku tak sempurna
Akan banyak kelemahan yang ia maklumi
Lalu kenapa aku tidak
Kami berjanji
Kami menjalin
Rencana terukir
Kami ciptakan
Dengan kemudahan tentunya
Aku sendiri tak paham
Kemudahan demi kemudahan ku dapati
Setiap fase berhasil di lalui
Allah Maha Baik

Hingga tiba pada satu hari
Minggu, 11 Februari 2018
Dimana ayah menitipkan ku padanya
Ijab dan qabul terucap
Disertai doa dan harap
Detak tak lagi sama
Menderu
Nyata kah?
Ini terlalu singkat
Terlalu mudah
Aku tak yakin
Hingga ibu datang berurai air mata haru
Memelukku membenamkan gundah ke dadanya
Ketenangan ini akan beralih
Padanya
Pada sosok yang sedang duduk berhadapan dengan ayah
Detak tetap menderu

Aku menghampiri ratusan pasang mata
Menemui pujaan halalku
Rindu dan malu
Haru dan cinta
Menghujam
Bahagia tersirat di wajah mereka
Aku pun

Ku tatap sosok lelaki
Pengganti ketenangan ibu
Pelindung setelah ayah
Ia akan seatap denganku
Menghabiskan waktu percuma denganku

Tiba malam dimana kami bersama
Bersujud padaNya
Hal terindah kedua yang ku dapat
Setelah ijab dan qabul
Bagaimana caraku bersyukur
Limpahan kebahagiaan ini bertubi-tubi
Allah Maha Baik

Dan kini malam ke dua belas
Ku dengar hela nafasnya di telingaku
Ku tatap pejam matanya
Ku raih peluknya
Allah Maha Baik

Aku merasa hina
Menitik air haru penuh syukur
Allah mudahkan jalan pendosa ini
Limpahkan beribu kenikmatan
Termasuk dia
Dia sosok pujaan
Yang kini ku panggil suami
Okta Riady S.Hum

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih