Kamis, Agustus 02, 2012

Curilah

#August

Satu persatu, tak kubiarkan terlewat,
Entahlah itu bentuk kesengajaan atau apa??
Aku tak ingin tahu alasannya,,
Aku hanya ingin menikmati apa yang semestinya..

Lewat jendela tak ku pahami apa yang terlihat,
Tersekat deburan deburan,
Ah ku bingung bertingkah,
Curi, curi, curi.

Mata yang tertuju diam,
Isyaratkan lain,
Entah hanya rasa,
Atau nyata??

Aku rindu saat saat itu,
Tak ingin berlalu,
Tak ingin menjauh,
Semuanya terlalu cepat.

Mestinya detik diamkan diri,
Beri celah mewangi,
Detik dimana aku mati dalam keindahan,
Semua ingin aku nikmati lagi dan lagi.

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih