Selasa, Juni 21, 2016

M A A F

Kecamuk rasa masih bercokol,
lelah habiskan waktu hanya untuk meratap di persembunyian lalu keluar dalam senyum menawan.
Tak ada yang benar benar memahamiku.
Kamu, dia, mereka, kalian, bahkan diriku sendiri.
Kerinduan macam apa yang kunantikan.
Keinginan sebesar apa hingga sulit terjamah.
Lalu pada siapa aku berhak meminta?
Bahkan setiap permintaan seolah tak digubris.
Diabaikan, hilang.
Sehingga aku tak jemu mengulang keinginan yang selalu tak terjawab,
selalu berharap, masih bersujud dan meminta meski samar.
Aku bukan si sabar, melainkan si pasrah.
Karena tak ada lagi yang mampu ku pertahankan.
Sampai aku yakin dan percaya tak ada yang benar-benar memahamiku.
Aku takan meminta itu karena aku yakin pasti itu takan terwujud untukku terutama.
Untuk diriku sendiri, meski bukan seorang pahlawan aku ucapkan "SELAMAT BERJUANG".
Lindas harapku, tolak doaku, hentikan mimpiku agar aku tahu TAK ADA YANG BENAR BENAR MENGINGINKANKU.
MAAF 

 #May2016

 

0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih