Jumat, Agustus 17, 2012

Edward, Jacob, Bella

Gue malah berharap ada sosok kayak Edward Cullens di kampung gue, entah itu tersesat atau pindahan dari luar planet, gue gak peduli.

Dan ketika ketemu gue, dia cie cie gitu sama gue, omaigat.
Ngayal gue kebangetan, tapi bodo amat, apa peduli gue.

Ya secara fisik sih gue malah seneng banget sama Jacob, tapi perhatiannya Edward itu lo ke Bella, ya ampunnnnn, gak akan ada deh cewek yang akan menghindari kenyamanan seperti itu.

Ngiri sih gue, Bella dapetin Edward yang ngelindungi dan nyanjung dia banget, di tambah lagi sama cintanya si cool Jacob, aih sempurnanya Bella.

Kenapa Bella itu bukan gue sih woyyyyy, hello!!!!

Ya meski kadang gue gak yakin ada pasangan sesempurna mereka, seromantis mereka, pokoke ummmmm susah di ungkapin kata kata yang jelas pasangan yang sangat di idamkan oleh setiap insan  di jagat ini.

Sayang gue belum nemuin di kehidupan nyata,entah gak akan, yang jelas itu fiksi banget dehhhh, tapi berhasil bikin gue iri dan berharap.

Coba aja gue dapetin salah satu cowok kayak Edward atau Jacob, gak akan gue tolak dehhhhhhhh.

Udin ah gue cuma pengen share kalau gue ngiri sama Bella.



0 Comments:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Instagram LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Advertise

Popular Posts

Advertise

Categories

Advertise

FOLLOWER

BTemplates.com

Blogroll

Pinterest

About

Copyright © Coretan Tanpa Arti | Powered by Blogger
Design by Okta Riady | Blogger Theme by Tasbih Group - Tasbih